Perkenalan

  • 0
Assalammualaikum.wr.wb

Perkenalkan saya Muhammad Abdul Latief, Seorang anak laki-laki dan juga seorang kakak dari 1 adik
tinggal di kabupaten Banyuwangi... Hmm.. Banyuwangi kabupaten paling timur pulau jawa, Sunrise of java julukan yang diberikan pada kabupaten ini.. oh ya... Dulunya saya tinggal di desa temuguruh kecamatan sempu... Tempat yang bisa di jangkau menggunakan kereta api dan juga di lewati jalan raya apabila menggunakan kendaraan pribadi ( Sepeda motor maupun mobil ). Tempat yang menyenangkan untuk masa kecil saya. Sekarang setelah saya menikah dan punya 1 orang anak yang ganteng hehehe. Saya masih wira wiri banyuwangi ke jajag (asal istri saya) karna si kecil masih disana. Insya allah untuk ke depannya saya tinggal di kertosari kecamatan banyuwangi...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar